Saturday, January 2, 2010

Belajar CSS

Welwh welwh..

Sekarang kita akan kembali lagi belajar tentang HTML dan CSS. Well, sebelumnya kita sudah belajar tentang HTML. Bahkan saya juga sudah kasih ebook gratisnya. Walaupun masih belum lengkap. Karena, saya hanya memberikan dasar-dasarnya saja. Tapi jika para readers masih penasaran dapat mencari ebook gratisan lainnya yang tentang HTML di dunia maya. Saya belum sempat nih, untk membuat ebook lanjutannya. Karena sebentar lagi waktu masuk sekolah tiba. Welwh welwh.....

Oke SEkarang kita akan belajar tentang CSS.
Pertama, Apa itu CSS?
CSS adalah kepanjangan dari Cascading Style Sheet.
Nah sekarang apakah itu Cascading Style Sheet?
Cascading Style Sheet adalah suatu
teknologi yang digunakan untuk memperindah tampilan halaman website (situs). Singkatnya denga menggunakan Metode CSS ini anda dengan mudah mengubah secara keseluruhan warna dan tampilan yang ada di situs anda, sekaligus memformat ulang situs anda (merubah secara cepat). Wow, hebat yah css?

Oke biar nggak usah lama-lama. Kamu dapat download ebook gratisnya disini.ebook ini bukan karya saya. Jadi mohon maaf yah jika ada yang merasa dirugikan karena saya tak bilang-bilang, hehe. Mohon dimaafkan..
ebook ini adalah buatannya ebukindo. Saya jkuga tak tahu siapa dia. Saya mengetahuinya karena ada nama ebukindo di ebook tersebut. So, Mohon maaf ya Buki.... (Hei, jangan membuat nama panggilan seenaknya!!)


EBOOK GRATIS




No comments:

Post a Comment