Saturday, January 2, 2010

Gurita Cikeas

Readers udah pada tahu tentang buku Gurita Cikeas yang ditarik dari pasaran?? Kebetulan nih, waktu Pintu Kaya lagi browsing-browsing di internet Pintu Kaya mendapatkan buku Gurita Cikeas, yang kureng lebih isinya seperti ini:

Dalam buku karangan George Yunus Aditjondro Membongkar Gurita Cikeas ditulis, antara 2005-2006 telah didirikan 2 yayasan yang berafiliasi ke SBY. Pertama adalah Yayasan Majelis Dzikir SBY Nurussalam yang didirikan tahun 2005 dan berkantor di Tebet, Jakarta Selatan, tapi selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan dzikirnya di Masjid Baiturrahim di Istana Negara. Kedua adalah Yayasan Kepedulian Sosial Puri Cikeas, disingkat Yayasan Puri Cikeas, yang didirikan tanggal 11 Maret 2006 di kompleks perumahan Cikeas Indah.

Kedua yayasan ini melibatkan sejumlah menteri (ada yang sekarang mantan menteri), sejumlah perwira tinggi, sejumlah pengusaha, serta anggota keluarga besar SBY, Edhi Baskoro Yudhoyono, putra bungsu SBY dan Ny. Ani Yudhoyono, menjabat sebagai salah satu Sekretaris Yayasan Majelis Dzikir SBY Nurussalam, dan Hartanto Edhie Wibowo, adik bungsu Ny. Ani Yodhoyono sebagai salah seorang bendahara. Nah lo??

Semakin penasaran kan??? Yaudah readers bisa baca ebooknya, silahkan download saja di Gurita Cikeas


EBOOK GRATIS

No comments:

Post a Comment