Saturday, January 2, 2010

Want to be a Pintu Kaya's Writer?

Sekapur Sirih - Ada maksut sih untuk mencari Blog Guest, namun saya rasa jika Pintu Kaya menyediakan fitur Blog Guest maka kurang efektif. maka dari itu saya mencoba memutuskan untuk membangun sebuah team untuk Pintu Kaya ini.

Membangun sebuah blog memang mudah, namun yang mustahil membangun blog harian sendirian. Karena blog ini sudah saya putuskan untuk menjadi blog harian yang setiap harinya minimal harus ada satu artikel yang di-post.

Berhubung, saya tak mungkin bisa setiap hari terus-terusan online, maka saya memutuskan untuk membuat satu team yang nantinya akan terdiri dari 2 atau 3 anggota yang salah satunya adalah saya sendiri. maka saya mengajukkan  penawaran bagi Sobat Blogger yang mempunayi minat dalam dunia Tekhnologi, Web, Blog, Hacking, dan Internet serta memiliki tekad untuk menulis, silahkan saja kirimkan email Sobat Blogger ke admin Pintu Kaya ini at zuhdirobbani@gmail.com . 

Oh ya, berhubung Admin Pintu Kaya ini masih muda . Maka yang bisa menjadi Writer di Blo ini usianya haruslah 13-22 tahunan. Soalnya Pintu Kaya butuh tulisan-tulisan yang tajam, aktual dan terpercaya dari Pemuda-pemuda Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment