Wednesday, March 2, 2011

Aplikasi Java Jazz Festival untuk BlackBerry


Buat Anda yang suka jazz dan sudah menhunggu-nunggu Jakarta International Java Jazz Festival, jangan sampai ketinggalan informasinya. Untuk mempermudah para pecinta jazz, kini telah hadir aplikasi Jakarta International Java Jazz Festival untuk BlackBerry.

Dikembangkan oleh BlackBerry Elite Alliance Member, 7Langit, The Java Jazz Festival 2011 BlackBerry App menyediakan informasi lengkap tentang Java Jazz Festival 2011 secara umum. Pengguna dapat mengunduhnya gratis di alamat http://jjf.7langit.com.

Aplikasi tersebut akan menjadi teman navigasi terpercaya bagi penggemar musik jazz yang akan hadir di Jakarta International Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran selama tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2011.

Dalam aplikasi tersebut dapat diakses Organization, Venue, Contact Us, Official Website, dan JJF Mailing List, info artis penampil baik Indonesia maupun asing, jadwal harian (baik berdasarkan tanggal atau by date maupun berdasarkan panggung atau by stage, info tiket (termasuk informasi Special Show dan cara membeli), berita teranyar mengenai festival tersebut, themes, quiz, dan fitur Social yang menampilan linimasa akun resmi @JavaJazzFesti dan @JavaJazz2011, serta info Facebook.

Jakarta International Java Jazz Festival adalah salah satu festival jazz tahunan terbesar di dunia yang sudah menjadi kebanggaan Indonesia. Tahun ini dijadwalkan akan tampil antara lain Santana, George Benson, Joey DeFrancesco Trio, LLW, Fariz RM feat. Barry Likumahuwa & Friends and Erwin Gutawa Big Band, RAN, Maliq & D’Essentials dan masih banyak lagi.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/03/02/15473871/Aplikasi.Java.Jazz.Festival.untuk.BlackBerry

No comments:

Post a Comment