Monday, June 14, 2010

Toy Story 3 Akan Segera Dirilis

Pintu Kaya - Siapa yang masih ingat dengan Kisah mainan ini. Kisah yang menceritakan tentang kehidupan mainan yang bisa hidup dan berbicara ini memang patut dijadikan Film yang bakalan sukses di Tahun 2010 ini. Masih ingatkah anda dengan Toy Story 1 & 2?

Toy Story 3 ini adalah lanjutan dari kisah tersebut. Andy sang majikannya Woody dan Buzz sudah lulus kuliah dan sudah melupakan mainan-mainannya. Kemudian mainan tersebut disumbangkan ke suatu lembaga yang mengurusi anak. Dengan segera mereka berkenalan dengan teman-teman baru, Seperti Trixie, Buttercup dan masih banyak lagi teman-teman baru tersebut.

Namun yang bikin saya penasaran di Toy Story 3 ini adalah siapa kira-kira yang menjadi Tokoh Antagonis ini. Jika di Toy Story 1 yang menjadi tokoh antagonis adalah anek berandal yang suka merusak mainan. Sedangkan pada Toy Story 2, seorang Pria Pemilik Toko Mainan yang datang menculi Andy, serta juga ada Tokoh Zrug dan Buzz palsu. Kini siapa tokoh Antagonis tersebut? Biar makin penasaran kita lihat nih Trailernya :







Kemudian dibawah ini adalah beberapa Wallpaper yang mungkin bisa dipakai untuk Desktop Sobat Blogger sekalian :











Semoga Info ini berguna buat Sobat Blogger sekalian .

No comments:

Post a Comment