Wednesday, July 14, 2010

Facebook Terintregasikan di Microsoft Outlook

Pintu Kaya - Situs Jejaring Sosial Facebook memang sedang mewabah. Hal ini pun tampaknya dimanfaatkan oleh Microsoft. Karena akhirnya Facebook terintregasikan dengan Microsoft Outlook. Sebuah software yang biasanya saya pakai hanya untuk melihat email saja. Padahal sekarang banyak manfaatnya.

Namun tampaknya Facebook sudah kedahuluan dengan MySpace dan Linkedln yang lebih terdahulu terintregasi di Microsoft Outlook pada Februari lalu. dan dengan terintragisakannya Facebook di Microsoft Outllok. Kini para pengguna program email-nya untuk melihat status updates, gambar dan wall post dari teman-teman satu jaringannya langsung melalui Outlook.

Entah itu profile picture maupun aktivitas yang dilakukan teman di satu jaringan Facebook-nya, para pengguna email Outlook dapat melihatnya melalui kotak yang disediakan bernama 'people pane'."Anda bisa melihat update di jaringan sosial, seiring dengan anda membuka email di Outlook. Dengan demikian, anda bisa terus terkoneksi dengan teman, keluarga, dan kolega," ujar Group Manager untuk Microsoft Office Paco Contreras Herrera, seperti dikutip melalui Straits Times.

Nah bagi Sobat Blogger yang ingin melakuakan updgrade untuk Microsoft Outlooknya dapat mengunjungi Situs Resmi mereka. dan tentu saja sebaiknya yang mengunjungi tersebut adalah para pemakai Windows Original bukan yang bajakan seperti saya ini. Entah, apakah Microsoft Outlook ini kompatibel dengan Windows XP 2. Karena yang saya dengar desas-desusnya bahwa Microsoft sudah tidak support lagi untuk Windows XP SP2 yang kalau nggak salah pernah saya share disini.

No comments:

Post a Comment