Saturday, July 17, 2010

Star Destroyer Above Kemang

Pintu Kaya - Beberapa hari yang lalu para pengunjung Youtube dihebohkan oleh satu cuplikan Video berdurasi 20 detik. Ya, Video tersebut berjudul Star Destroyer Above Kemang. Video ini banyak yang mengejek maupun mendukungnya.

Ya, mereka yang mengejek kebanyakan adalah orang-orang yang menganggap bahwa mereka tertipu oleh Video tersebut. Karena mereka pikir video tersebut benar-benar penampakan UFO. Ya, saya fikir begitu. Sementara mereka yang memuji adlah orang-orang yang salut akan efek hebat yang dibuat oleh si pembuat video.

Bahkan beberapa pengamat salut akan kreasi video tersebut. Video tersebut konon di-upload tanggal 15 Juli 2010. Namun si peng-upload video tersebut mengaku bahwa melihat ufo tersebut sekitar 14 Juli 2010/ Memang video yang mengundang kontroversial ini banyak yang mengkritiknya. Namun kebanyakan dari mereka bukan mengkritik yang membangun, malah memberikan kritikan yang menjatuhkan si pembuat video. hal ini bisa dilihat dari komentar-komentar yang muncul dari Video tersebut. 

Sedangkan para pengamat memiliki sedikit kritikan tentang Editan Video tersebut. Kata si-pengamat video menekankan bahwa di Video tersebut ada sedikit kejangglan, sebut saja efek cahaya yang sangat janggal, kemudian keadaan orang-orang disekitarnya yang tidak terlalu terlihat panik jika seandainnya Video tersebut benar-benar ada atau nyata.

Buat para Sobat Blogge sekalian yang ini menonton Video tersebut bisa dari Pintu kaya ini :


No comments:

Post a Comment