Friday, January 1, 2010

Menjebol Accont Windows XP dan Proteksinya

waduh saya lupa lagi Password Account Windows XP saya!!!", seseorang berteriak.
"Kenapa, Bos?", adtang seseorang menghampiri.
"Begini cuy, gw pengen login ke XP nih..", cerita orang yang tadi berteriak tadi.
"terus..."
"Nah, pas gw pengen masuk, gw lupa password gw".
"Hmm, itu mah gampang. Sini gw betulin", sahut orang tersebut.

Dan tak butuh lama Account Windows XP itu pun berhasil dibuka oleh orang tadi.
Wah, cerita yang menarik yah??

ente-ente pada pada mau tau kan caranya?? gampang kok.
Begininih cara yang dilakukan orang tersebut :

* nyalakan Komputer yang sistem operasinya Win XP
* Ketika disuruh memasukkan Password tekan F8 untuk masuk ke stand by mode
* Kemudian tekan Ctrl+Alt+Del+Del secara bersamaan.
* Setelah itu pasti anda disuruh mengisi 2 form
* Isilah Form tersebut dengan...


1. Username : Administrator
2. Password :(terserah kamu) *lebih baik dikosongkan

Dan ..... Anda pun akan memasuki Account Administrator. Setelah itu ente bisa hapus Account yang tidak perlu atau Account yang ente lupa passwordnya. Mudah kan??

Note: terkadang ada beberapa yang tidak bisa ditembus dengan cara ini. Mereka sudah memproteksi Win XP mereka.

Cara Memproteksinya :
Masuk ke RUN - ketik syskey - Pilih Update - Masukkan Password ente.
dan ketika login pilih nama Administrator dan Passwordnya yang ente masukkan tadi.
Insya Allah Account XP tidak bisa diterobos dengan cara diatas!!

No comments:

Post a Comment